Gejala gonore di tenggorokan

Gejala gonore di tenggorokan Penyebab kencing nanah bisa berasal dari beberapa hal. Beberapa diantaranya berbeda antara lelaki dengan wanita. Namun, penyebab utama penyakit kencing nanah ini adalah bakteri jahat yang memiliki nama gonococcus. Bakteri gonococcus ini bisa menjangkit baik lelaki maupun perempuan. Jadi, perempuan dan laki-laki masing-masing memiliki presentase terjangkit Gonore atau kencing nanah dengan jumlah yang sama. Dihimbau agar lelaki maupun perempuan selalu berhati-hati.

Ada yang bertanya, apakah bakteri gonore ini bisa menular dari luar tubuh manusia? Jawaban menurut situs dokter, bakteri gonore ini tidak mampu bertahan hidup diluar tubuh manusia, sehingga tidak akan menular atau menginfeksi Anda melalui dudukan toilet, peralatan makan, berbagi handuk, berbagi gelas, ciuman atau pelukan.

Penyebab Utama Penyakit Kencing Nanah

Dari beberapa paparan diatas, ada beberapa faktor utama yang memicul munculnya penyakit gonore ini, diantaranya adalah :
Free Sex

Bakteri gonococcus ini paling banyak menular melalui hubungan seksual, Hubungan seksual itu sendiri dinilai dari seberapa aman Anda melakukannya ( Obat Raja Singa Tradisional ), misal Anda tidak mengenakan alat pengaman, maka kesempatan Anda untuk terinfeksi mungkin bisa menjadi lebih besar. Selain itu, jika dalam hubungan seksual Anda melakukan oral atau berhubungan seksual melalui mulut, bakteri kencing nanah bisa menular dan menginfeksi mulut serta tenggorokkan Anda. Ditambah lagi, ketika Anda dan pasangan Anda dalam berhubungan seksual menggunakan sex toy atau mainan seksual, perlu dilihat dan diperhatikan apakah mainan itu aman dari kontaminasi bakteri-bakteri seperti gonococcus atau bakeri jahat lainnya. Jika mainan itu terkontaminasi, maka dampaknya akan buruk dan menjadi penyebab kencing nanah yang Anda alami.

Berganti-ganti pasangan seks sangat berbahaya untuk kesehatan, terutama wanita karena wanita lebih beresiko terinfeksi berbagai macam penyakit kelamin, dari klamidia, gonore, raja singa dan lain-lain. Selain itu, pasangan sejenis juga memiliki resiko yang tinggi, dilihat dari data penderita kencing nanah, 40% sebagian dari mereka adalah pelaku lesbian dan gay.
Menstruasi yang berlebihan

Siklus menstruasi berbeda di tiap wanita. Namun, jika menstruasi itu terlalu lama dan berlebihan, hal tersebut dapat memicu munculnya gejala kencing nanah. Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Karena menstruasi yang berlebihan menarik virus-virus dan bakteri-bakteri jahat, bakteri dan virus ini nantinya bisa menginfeksi vagina. Infeksi ini pada awalnya akan menyebabkan keputihan. Lalu dari keputihan itu, jika dibiarkan saja, maka bisa menimbulkan kencing nanah atau Gonore.

Selain keputihan, Trichomoniasis juga bisa menyebabkan kencing nanah. Bagaimana caranya? Kuman Protozoa Trichomonas menginfeksi saluran kencing, menyebabkan keputihan dan bau tidak sedap pada organ kemaluan wanita. Ketika hal ini terjadi, lalu si wanita melakukan hubungan seks. Maka kuman ini bisa ikut berpindah ke kemaluan pria ketika kontak seksual itu terjadi. Penyebab kencing nanah yang lain adalah dilakukannya hubungan seksual ketika sedang mengalami masa menstruasi.

Hal ini seharusnya tidak boleh dilakukan karena berbahaya bagi si wanita. Selain itu bagi pria pun bisa berbahaya. Pasalnya ketika wanita sedang menstruasi, banyak bakteri yang ada disana karena anggap saja, sedang kotor oleh darah. Jika hubungan seksual tetap dilakukan, maka bakteri-bakteri tersebut bisa ikut berpindah ke si lelaki dan menyebabkan infeksi lalu kencing nanah.

CARA PENGOBATAN
Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah. Gejala Sipilis

 

RAHASIA PENGOBATAN PENYAKIT SIPILIS DAN KENCING NANAH PALING MANUR! “HANYA DISINI SOLUSINYA”
 
Yang Sudah Menyembuhkan Ribuan Orang Penderita sipilis dan kencing nanah
Dengan Cara Yang Mudah
Sudah…. Terbukti !!!
 
Berapa Harganya ? Cuma Rp. 295.000,-
 
Produk Sipilis Terbaru New Ampuh
 
Tunggu apa lagi?…
Segera Sembuhkan dan buktikan sendiri Keampuhan
obat kami menyembuhkan 
penyakit anda !!!
obat sipilis
Hanya Rp. 295.000,-  Saja !!!Obat Sipilis Tepat, Singkat dan Instan
 

 

Layanan konsultasi penyakit dan pemesanan obat hub : 087736710838 - 085747338232

Write a comment

Comments: 0
HUBUNGI KAMI :
Simpati. 082221758210
XL. 087736710838
087736710838 (WhasApp on)
085747338232
BBM : ( Hubungi Admin)