Mon

25

Jul

2016

Gejala gonore dari ibu ke bayinya

Gejala gonore dari ibu ke bayinya Kencing nanah atau gonore adalah salah satu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Bakteri tersebut menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.


Penyakit ini menginfeksi lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan). Akan sangat bahaya bila tidak diobati karena infeksi dapat menyebar ke jaringan yang lebih dalam. Biasanya membentuk koloni di daerah mukosa, orofaring, dan anogenital. Penyakit ini banyak menyerang orang usia muda, belum menikah, dan pendidikan rendah. Mayoritas terjadi pada perempuan. Namun gejala infeksi lebih sering timbul pada laki-laki. Infeksi pada anorektal dan faring sering terjadi pada laki-laki yang homoseksual..

 

Jual Obat Obat Penis Keluar Nanah Tradisional

Neisseria gonorrhoeae merupakan bakteri gram negatif, nonmotil, tidak membentuk spora, berkembang berkoloni membentuk diplokokus, atau pun tunggal monokokus. Manusia merupakan satu-satunya inang alami bakteri ini. Proses penularan bakteri membutuhkan kontak langsung dengan mukosa tubuh, bisa lewat hubungan seks, atau penggunaan toilet duduk. Bakteri ini menempel dengan pilinya.

Gejala

Gejala pada pria

Gejala pada pria awalnya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih serta keluarnya nanah dari penis.

Gejala pada wanita

Gejala awal timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim,rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.

Gejala pada homoseksual

Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (seks anal) dapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.

Gejala akibat oral seks

Hubungan seksual melalui mulut seks oral akan menyebabkan terjadinya gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Pada umumnya tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang dapat menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

Gejala bila terkena mata

Jika cairan terinfeksi terkena mata dapat menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya pada saat proses persalinan. Hal ini dapat menyebabkan mata bayi bengkak pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika tidak segera diobati dapat menyebabkan kebutaan.

Pengobatan

Pengobatan awal dengan memberikan antibiotik. Bila keadaan tidak membaik, karena ada beberapa golongan antibiotik yang sudah resisten terhadap gonore yaitu quinolones, Penisilin, Tetrasiklin, dan obat-obat golongan sulfa. Disarankan untuk kultur dari spesimen, serta mengganti golongan obat tersebut.

Pencegahan

- Hindari Seks Bebas.
- Berhubungan seks secara monogami, pastikan pasangan tidak terinfeksi.
- Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
- Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk di tempat umum.
- Segera obati bila ada keluhan seperti di atas.

 

CARA PENGOBATAN
Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah. Gejala Sipilis

 

RAHASIA PENGOBATAN PENYAKIT SIPILIS DAN KENCING NANAH PALING MANUR! “HANYA DISINI SOLUSINYA”
 
Yang Sudah Menyembuhkan Ribuan Orang Penderita sipilis dan kencing nanah
Dengan Cara Yang Mudah
Sudah…. Terbukti !!!
 
Berapa Harganya ? Cuma Rp. 295.000,-
 
Produk Sipilis Terbaru New Ampuh
 
Tunggu apa lagi?…
Segera Sembuhkan dan buktikan sendiri Keampuhan
obat kami menyembuhkan 
penyakit anda !!!
obat sipilis
Hanya Rp. 295.000,-  Saja !!!Obat Sipilis Tepat, Singkat dan Instan
 

 

Layanan konsultasi penyakit dan pemesanan obat hub : 087736710838 - 085747338232

Write a comment

Comments: 0
HUBUNGI KAMI :
Simpati. 082221758210
XL. 087736710838
087736710838 (WhasApp on)
085747338232
BBM : ( Hubungi Admin)