Tue

12

Jul

2016

Penyakit vagina Bengkak Dan Timbul Bintik Bintik Seperti Jerawat

Bagian vagina memang sangat mudah sekali terserang berbagai macam penyakit yang ringan maupun berbahaya. Dan pada umunya munjulnya penyakit seperti gatal, keputihan dan yang paling anda waspadai saat ini adalah jika pada bagian vagina timbul atau munculnya bintik-bintik di vagina. Penyebab Munculnya Bintik-bintik Di Vagina gejala tersebut bisa merupakan suatu gejala penyakit yang serius atau sering di sebut dengan penyakit menular seksual. Penyakit menular atau penyakit sipilis memang terjadi pada umunya karena seksual yang kurang terjaga, Namun faktor tersebut bukan lah suatu hal yang utama terjadi nya penyakit sipilis atau raja singa. Penyakit tersebut juga terjadi bisa karena kebersihan pada daerah kelamin yang kurang terjaga sehingga menjadi tempat bersarangnya para bakteri berbahya atau yang bisa menyebabkan penyakit sipilis. 

 

Obat vagina Bengkak Dan Timbul Bintik Bintik Seperti Jerawat Sipilis adalah penyakit kelamin yang tidak bisa menyerang pria maupun wanita lewat hubungan seksual. Penyakit ini tidak bisa ditularkan melalui tukar menukar alat makan, pakaian, dudukan toilet, gagang pintu, telepon, atau lewat kolam renang. Yang patut diperhatikan adalah bahwa penyakit sipilis atau raja singa ini tidak terlalu tampak gejala-gejalanya, sehingga penderita bisa saja langsung berada pada stadium akhir, tanpa sadar jauh-jauh sebelumnya.  vagina Bengkak Dan Timbul Bintik Bintik Seperti Jerawat

 

Penyebab Munculnya penyakit sipilis

 

Sipilis disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Treponema memasuki tubuh melalui abrasi saat berhubungan seks. Hal ini menyebabkan pemusnahan arteri kecil, yang merupakan dasar untuk semua gejala. Hal ini sering terjadi antara homoseksual.

 

Penyakit sipilis ditandai dengan gejala munculnya luka pada daerah kelamin, bisa juga mulut atau bibir yang terinfeksi (jika melakukan seks oral). Sakit atau nyeri pada luka yang kemudian akan hilang Begitu juga luka yang akan hilang. Pada tahap berikutnya, penderita bisa mengalami sakit kepala, demam, dan ruam-ruam pada kulit. Namun gejala tersebut akan hilang dan muncul gejala yang lain. Selama dua atau tiga tahun, akan hilang gejala-gejalanya lagi, biasa disebut dengan masa laten. Baru setelah lima sampai sepuluh tahun, penyakit ini akan menyerang system syaraf otak, jantung, dan pembuluh darah.  vagina Bengkak Dan Timbul Bintik Bintik Seperti Jerawat

 

Penderita wanita akan mengalami berbagai gejala yang dibagi dalam empat stadium, yakni sebagai berikut:

Stadium pertama ditandai dengan adanya luka di daerah vagina. Luka tersebut merah dan basah. Pembengkakan kelenjar getah bening juga terjadi di stadium awal ini. Namun setelah beberapa minggu luka tersebut akan sembuh. Meskipun demikian, dalam tahap ini, penyakit ini sangat rawan untuk ditularkan.

Stadium kedua. Pada stadium ini, jika luka pada stadium satu tidak diobati, biasanya akan timbul ruam. Ruam-ruam tersebut biasanya timbul di sekitar kaki dan tangan. Bisa juga muncul luka di kelamin, dubur, bibir, mulut, tenggorokan. Gejala lain seperti sakit kepala, flu, demam juga akan terjadi pada stadium ini. Stadium kedua ini akan berlangsung sekitar satu sampai dua minggu.

Stadium ketiga. Jika gejala pada stadium dua tidak diobati, maka penderitanya akan mengalami sipilis laten. Maksud dari sipilis laten adalah, gejala-gejala sipilis akan tidak tampak sama sekali. Namun sebenarnya penyakit tersebut masih bersarang di dalam tubuh dan mulai menyebar ke seluruh tubuh. Sipilis laten ini akan berlangsung sekitar lima sampai 10 tahun.  vagina Bengkak Dan Timbul Bintik Bintik Seperti Jerawat

Stadium terakhir. Pada level ini, penyakit sipilis akan menyebar ke organ-organ penting seperti otak, jantung, tulang, pembuluh darah.

 

Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita

Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan ).

Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual.

Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.

Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening. Mengobati vagina Bengkak Dan Timbul Bintik Bintik Seperti Jerawat

Adanya perubahan warna kulit dan mata.

Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan.

komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.

Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.

Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.

Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.  vagina Bengkak Dan Timbul Bintik Bintik Seperti Jerawat

 

RAHASIA PENGOBATAN PENYAKIT SIPILIS DAN KENCING NANAH PALING MANUR! “HANYA DISINI SOLUSINYA”
Yang Sudah Menyembuhkan Ribuan Orang Penderita sipilis dan kencing nanah
Dengan Cara Yang Mudah
Sudah…. Terbukti !!!
Berapa Harganya ? Cuma Rp. 295.000,-
 
Produk Sipilis Terbaru New Ampuh
 
Tunggu apa lagi?…
Segera Sembuhkan dan buktikan sendiri Keampuhan
obat kami menyembuhkan 
penyakit anda !!!
obat sipilis
Hanya Rp. 295.000,-  Saja !!!Obat Sipilis Tepat, Singkat dan Instan
call/sms : 0877736710838 / 085747338232

Write a comment

Comments: 7
HUBUNGI KAMI :
Simpati. 082221758210
XL. 087736710838
087736710838 (WhasApp on)
085747338232
BBM : ( Hubungi Admin)