Thu

23

Jun

2016

Mengapa Saat Ereksi Kelamin Sakit dan Berlendir

Penyakit ini merupakan infeksi saluran kencing yang disebabkan oleh bakteri. Aktifitas seks yang kurang sehat menimbulkan infeksi dalam saluran kencing sehingga akan keluar nanah dan nyeri saat kencing.

Pengobatan harus segera dilakukan agar mencegah penyakit terjadi komplikasi  terhadap anda. hubungi dokter spsialis kelamin atau pengobatan yang terpercaya untuk penyakit kelamin.


Penyebab kencing nanah

Penyebab kencing nanah gonore dapat bermacam-macam, namun yang paling umum adalah karena berhubungan seksual secara tidak aman Saat Ereksi Kelamin Sakit dan Berlendir. Karena itu penggunaan kondom merupakan salah satu cara pencegahan gonore yang paling mudah agar tidak tertular penyakit gonorreha. Penyebab gonore lainnya yaitu disebabkan karena berbagi vibrator atau sex toys lainnya yang tidak steril atau menggunakan kondom bekas juga dapat menjadi penyebab gonore.


Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seorang penderita gonore dapat menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Biasanya  faringitis gonokokal tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

Penyebab gonore pada bayi biasanya terjadi pada ibu penderita gonore. Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan

Penyakit Gonore ini dapat menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya terutama pada kulit serta persendian. Banyak orang yang tidak tahu bahwa dirinya sesungguhnya terkena penyakit kencing nanah. Mereka membiarkannya saja dan terjadilah komplikasi. Agar anda tidak salah dalam mengambil tahap, maka berikut beberapa gejala gonore yang umum terjadi. Gejala Saat Ereksi Kelamin Sakit dan Berlendir

Gejala kencing nanah gonore Pada pria

- Akan keluar nanah dari dari saluran kencing dan rasanya sangat panas seperti terbakar
- Ujung buah zakar berwarna merah dan membengkak
- Sering buang air kecil
- Terasa sakit saat membuang air kecil
- Anus gatal, nyeri, dan terjadi pendarahan



Gejala Kencing Nanah gonore pada wanita

- Haid tidak teratur
- Kelenjar bengkak serta nyeri pada pembukaan vagian atau yang lebih disebut kelenjar Bartholin
- infeksi dapat terjadi pada saluran kencing, vagina ataupun cervic
- Anus gatal, nyeri, dan terjadi pendarahan
- Wanita juga bisa merasakan nyeri perut yang sangat hebat
- Bertambahnya cairan yang keluar dari vagina
- Cairan vagina abnormal
- Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air kecil
- Air kencing berwarna kuning kehijauan
- lat kelamin terasa gatal



Kencing nanah Gonore juga dapat mempengaruhi bagian tubuh lain seperti anus (rektum) yang mengakibatkan rasa gatal pada anal, keluar cairan seperti  nanah, bercak darah merah pada tisu toilet saat buang air besar. Bakter gonore yang menyerang mata dapat menyebabkan sakit mata, mata yang sensitif terhadap cahaya, dan cairan seperti nanah yang keluar dari mata. Gejala gonore pada tenggorokan adalah sakit tenggorokan dan pembengkakan kelenjar getah bening di leher. Sendi yang terinfeksi bakteri gonore akan terasa hangat, bengkak merah, dan terasa nyeri saat digerakkan.

Kebanyakan kasus kencing nanah mengobati penyakitnya jika penyakit sudah lama dideritanya. padahal hal seperti ini yang akan membuat resisten obat terhadap penyakitnya. Sehingga tidak dibenarkan untuk menunda pengobatan.

Pengobatan paling manjur  kencing nanah hanya dengan Obat Denature Indonesia !!! Pesan sekarng juga obatnya di 087736710838

 

 

Produk Sipilis Terbaru New Ampuh

 

 

Pesan sekarng juga obatnya di 087736710838

Write a comment

Comments: 9
HUBUNGI KAMI :
Simpati. 082221758210
XL. 087736710838
087736710838 (WhasApp on)
085747338232
BBM : ( Hubungi Admin)