BAB mengeluarkan darah

BAB mengeluarkan darah - Bagi yang belum merasakan, wasir atau ambeien mungkin dianggap penyakit sepele. Tapi tidak demikian halnya bagi orang yang mengalaminya BAB mengeluarkan darah. Meski bukan panyakit mematikan ambeien sungguh-sungguh sangat menyiksa. Bahkan pada tingkat yang parah, ambeien bisa menyebabkan anemia (kekurangan darah), karena pendarahan serius dan berulang-ulang pada saat buang air besar.


Penyakit apa sebenarnya ambeien atau wasir itu? Bagaimana gejalanya? Apa yang menyebabkan orang terkena wasir atau ambeien? Bagaimana cara kita mencegahnya? Dan (bagi yang sudah terlanjur) bagaimana cara untuk menyembuhkannya? Berikut ini akan kita bahas satu persatu.



Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.


Obat Herbal Wasir Ambeien Manjur

Ambeclear dan Salep Salwa

Solusi Mengobati Pendarahan Wasir atau Ambeien Bengkak Tanpa Operasi, Aman dan tanpa efek samping

 




PENYEBAB MUNCULNYA AMBEIEN WASIR (HEMOROID)

BAB mengeluarkan darah - Penyakit wasir merupakan hasil peningkatan tekanan dalam pembuluh vena di sekitar anus sehingga menghalangi aliran darah di anus. Kondisi tersebut  terutama disebabkan karena seringnya sembelit (susah buang air besar). Dengan adanya penekanan feses yang keras pada usus dan disertai dengan pemaksaan pada waktu mengejan akan mengakibatkan pembesaran pada pembuluh darah vena yang berakibat wasir. Selain diakibatkan sembelit, wasir juga disebabkan karena pekerjaan  yang menuntut duduk atau berdiri terlalu lama dan tidak berpindah-pindah, sering mengangkat beban terlalu berat, sering mengejan, faktor kegemukan, faktor genetika (keturunan), kurangnya makanan berserat yang mengakibatkan sembelit, hubungan seks melalui  anus, infeksi pada anus, serta tekanan pada usus akibat pembesaran rahim  pada masa kehamilan. Cara Mengobati Berak atau BAB Keluar Darah Segar


Dalam beberapa kasus, wasir disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan olahraga tertentu, misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan. Penyakit ini lebih rawan terjadi pada wanita dari pada pria. Hal ini disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria. Cara Mengobati Berak atau BAB Keluar Darah Segar


JENIS AMBEIEN WASIR (HEMOROID)

Sebetulnya penyakit ambeien bisa dibedakan antara ambeien internal dan ambeien eksternal. Bedanya, ambeien internal terjadi pada rectum, karena itu ia tidak bisa dilihat atau diraba. Ia juga tidak terlalu menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Satu-satunya tanda yang mudah dikenali adalah terjadinya pendarahan saat buang air besar. Meski begitu, jika pembengkakan terus membesar, ambeien internal bisa terdorong keluar hingga kelihatan nyembul di bibir anus. Biasanya berwarna pink dan adakalanya menimbulkan rasa sakit BAB berdarah . Cara Mengobati Berak atau BAB Keluar Darah Segar


Sedangkan ambeien eksternal, sebaliknya. Karena berada di sekitar anus, umumnya ia menimbulkan rasa sakit yang lebih. Adakalanya juga terasa gatal. Bahkan bagi banyak penderita ini menimbulkan rasa sakit yang luar biasa, karena daerah ini memang ditempati banyak sekali syaraf-syaraf. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) berwarna biru-keunguan, dan dapat dilihat atau diraba. Cara Mengobati Berak atau BAB Keluar Darah Segar


KOMPLIKASI AMBEIEN WASIR (HEMOROID)

Seperti halnya penyakit lain, wasir pun bisa menimbulkan komplikasi. Komplikasi yang dapat terjadi pada penderita wasir adalah:


    Luka dengan tanda rasa sakit yang hebat sehingga penderita takut mengejan dan takut berak. Karena itu, tinja makin keras dan makin memperberat luka di anus.

    Infeksi pada daerah luka tadi sampai terjadi nanah dan fistula (saluran tak normal) dari selaput lendir usus/anus.

    Perdarahan akibat luka, bahkan sampai terjadi anemia.

    Jepitan, benjolan keluar dari anus dan terjepit oleh otot lingkar dubur sehingga tidak bisa masuk lagi. Sehingga, tonjolan menjadi merah, makin sakit, dan besar. Dan jika tidak cepat-cepat ditangani dapat busuk.



PENCEGAHAN DAN PENGOBATAN AMBEIEN WASIR (HEMOROID)

Pada fase awal, wasir atau ambeien sebetulnya dapat diatasi dengan pola hidup sehat tanpa perlu mengkonsumsi obat-obatan tertentu. Beberapa diantaranya yaitu:


    Perbanyaklah mengkonsumsi makan-makanan yang mengandung serat. Makanan berserat tinggi baik yang alami maupun dalam bentuk suplemen dapat melancarankan buang air besar, sehingga mengurangi sembelit, iritasi, pendarahan, dan pembengkakan lebih lanjut pada wasir. Kandungan serat tinggi terdapat pada brokoli, kacang-kacangan, gandum, dan buah segar.

    Olah raga secara teratur. Melakukan olah raga ringan seperti aerobik selama 20 s.d. 30 menit per hari secara teratur bisa menstimulasi fungsi usus.

    Jangan menunda untuk buang hajat. Seberapa sibukpun anda, sebaiknya sempatkan sedikit waktu untuk pergi ke toilet apabila panggilan alam terjadi. Jangan menunda sampai anda menemukan waktu senggang. Alangkah baiknya apabila anda memiliki jadwal tersendiri untuk urusan buang hajat ini. Semakin teratur semakin bagus.

    Terapi air hangat. Orang bule menyebutnya Sitz bath, yaitu rendamlah bokong dan pinggul dalam air hangat. Hal ini dipercaya dapat mengurangi rasa gatal, iritasi, dan kejang pada otot sfingter.

    Krim wasir mungkin bisa berguna. Krim wasir yang mengandung anestesi local biasanya cukup berguna untuk mengurangi rasa sakit. Namun dianjurkan tidak menggunakannya secara terus menerus lebih dari seminggu pada waktu tertentu.

    Terapi Es. Menggunakan es sebagai kompresan di daerah sekitar anus yang mengalami pembengkakan akibat wasir selama beberapa menit juga bisa membantu mengurangi rasa sakit dan menghambat pembengkakan lebih lanjut.

    Duduklah pada bidang yang tidak keras. Usahakan untuk duduk di bidang yang empuk. Hal ini bisa mengurangi resiko munculnya pembentukan pembengkakan yang baru.



Apabila wasirnya sudah parah, upaya penanggulangannya bisa dilakukan dengan prosedur operasi atau dengan mengkonsumsi beberapa obat wasir sesuai dengan anjuran dokter. Beberapa prosedur pengobatan penyakit wasir atau ambeien yang cukup ampuh seperti penyuntikan di sekitar wasir dengan obat sklerotika, menggunakan metode ligasi yaitu menjerat wasir dijepit dengan karet elastic, dan metode cauterisasi yaitU ambeien dijepit dengan metal beraliran listrik. Sementara beberapa merek obat untuk mengobati wasir di antaranya aethoxysklerol 1% injeksi, aethoxysklerol 3% injeksi, ambeven, anadium, antihemoroid suppo, ardium, borraginol n-suppo, dan borraginol-n oint. Cara Mengobati Berak atau BAB Keluar Darah Segar


BAGAIMANA AMBEIEN WASIR SETELAH MELAHIRKAN?

Mengatasi ambeien setelah melahirkan perlu mendapat penanganan yang baik. Ambeien seringkali ditemui pada pria, namun kini, penyakit ini pun bisa menjangkiti kaum wanita, terutama ibu-ibu pasca melahirkan. Tentu kita juga bisa mengira bahwa seorang wanita bisa terkena ambeien karena wanita tersebut terlalu kuat mengejan saat melahirkan. Hal itu berpengaruh terhadap posisi usus sedikit turun ke bawah. Penyakit ambeien ini merupakan masalah yang baru pada wanita setelah melahirkan. Ternyata sumber masalah ambeien setelah melahirkan bisa sebabkan oleh saluran pembuluh darah yang pecah saat melahirkan. Cara Mengobati Berak atau BAB Keluar Darah Segar


Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mengatasi ambeien setelah melahirkan


Penyakit yang mempunyai nama lain wasir pasca melahirkan ini juga bisa diawali dari gejala yang timbul, seperti sembelit saat buang air besar, bahkan sampai keluar darah. Gejala ini bisa menyebabkan penyakit ambeien pada wanita pasca melahirkan. Jika Anda belum mengetahui penyebabnya mengapa wanita melahirkan normal bisa beresiko wasir, kami akan memberikan analoginya. Ketika seorang wanita saat melahirkan secara normal, terjadi tekanan yang kuat bagian rectum. Kemudian, tekanan yang kuat tersebut bisa menjadikan saluran rectum turun ke bawah. Kemudian jika hal ini sampai terjadi, maka seseorang tersebut akan merasakan sakit saat buang air besar. Jika Anda memang merasakan gejala tersebut, mungkin Anda sudah menderita ambeien setelah melahirkan secara normal. Cara Mengobati Berak atau BAB Keluar Darah Segar BAB mengeluarkan darah


Gejala dan Tingkatan ambeien setelah melahirkan

Sama seperti penyakit lainnya, ambeien juga mempunyai tingkatan yang terbagi dalam 4 stadium. Untuk lebih jelasnya, kita bisa menyimak tingkatan ambeien di bawah ini:


Ambeien stadium I

Ambeien dalam tahap stadium 1 ini merupakan ambeien yang masih dalam tahap gejala. Biasanya seseorang yang menderita ambeien tahap I ini tidak disertai keluarnya darah pada rectum atau anus. Gejala ini akan lebih mudah diobati serta sering terjadi pada penderita ambeien setelah melahirkan.


Ambeien stadium II

Masa ini merupakan stadium lanjutan dari gejala ambeien setelah melahirkan stadium I. pada penyakit ambeien stadium II bisa menyebabkan munculnya prolaps. Munculnya gejala seperti prolapse ini bisa masuk kembali ke dalam rectum dengan sendirinya.


Ambeien stadium III

Merupakan penyakit ambeien yang muncul prolaps, yang diakibatkan kondisi itu tidak bisa masuk dengan sendirinya. Bahkan, umumnya penyakit ini harus dibantu dengan menggunakan jari untuk memasukkan prolaps ke dalam rectum.


Ambeien Stadium IV

Stadium 4 pada ambeien ini merupakan penyakit ambeien yang paling parah. Penyakit ambeien setelah melahirkan secara normal bisa beresiko sampai ke stadium IV jika tidak ditangani secara serius.


Setelah mengetahui gejala ambeien pasca melahirkan, Anda bisa melakukan pengobatan secara alami dengan mengompres pada bagian prolaps menggunakan air dingin. Adapun cara alami lainnya adalah dengan menggunakan salep khusus yang bisa diperoleh di apotek. Atau, Anda juga bisa melakukan pijat refleksi untuk membantu mengatasi ambeien setelah melahirkan. Cara Mengobati Berak atau BAB Keluar Darah Segar


Pengobatan Wasir Ambeien Tanpa Operasi Ambeclear

Berdasarkan Pengalaman Pasien Kami, Setelah menghabiskan 1 botol Ambeclear De Nature biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal murni alami. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 


Solusi Pengobatan Wasir Ampuh Dengan Ambeclear dan Salep Salwa

OBATI WASIR TANPA OPERASI !!!


 Web resmi kami :  Obat wasir

Hubungi kami segera hanya di 087736710838 - 082221758210



Write a comment

Comments: 10
HUBUNGI KAMI :
Simpati. 082221758210
XL. 087736710838
087736710838 (WhasApp on)
085747338232
BBM : ( Hubungi Admin)