Tue

21

May

2013

resep obat ambeien

Ambeien adalah salah satu penyakit yang menyerang sistem pencernaan. Penyakit ambeien muncul karena terjadi pembengkakan saluran darah pada anus dan rectum. Pembengkakan ini menyebabkan terjadinya rasa perih saat buang air besar dan juga dapat mengakibatkan pendarahan pada bengkakan tersebut.


Ada 2 macam penyakit ambeien. Yang pertama yaitu jika pembengkakan terjadi pada dinding rectum, maka disebut ambeien internel(dalam). Jika pembengkakan terjadi pada dubur/anus bagia luar obat ambeien luar, maka disebut ambeien eksternal(luar). Penyakit ambeien ini sangat menyiksa penderitanya karena menimbulkan rasa perih yang amat sangat. Apalagi jika yang dialami adalah ambeien internal.
 
Lalu bagaimana cara mengobati ambeien? Memang ada beberapa cara untuk mengobati ambeien. Anda bisa menggunakan cara alami maupun cara non alami. Cara alami dapat dilakukan dengan mengkonsumsi bahan-bahan alami yang dapat mengobati ambeien. Sedangkan caro non alami dapat dilakukan dengan mengkonsumsi obat kimia. Namun sebelumnya, anda tentu harus memeriksakannya ke dokter terlebih dahulu.

Berikut adalah Cara Mengobati Ambeien Secara Alami:


1. Mengkonsumsi makanan berserat tinggi. 
Sayur dan buah merupakan makanan berserat tinggi. Kandungan serat pada bahan makanan tersebut dapat melancarkan aliran darah dan nutrisi dalam tubuh sehingga pembengkakan akan berkurang sedikit demi sedikit. Dengan mengkonsumsi sayur dan buah secara teratur setiap harinya, ambeien anda akan hilang secara bertahap.

2. Hindari makan yang pedas
Mengkonsumsi makanan pedas contohnya cabai dapat memperparah penyakit ambeien anda. Karena makanan pedas cenderung membuat aliran darah menjadi panas sehingga akan memperparah pembengkakan obat ambeien tanpa operasi pada saluran pencernaan anda.

3. Minum Susu Secara Teratur. 
Selain berguna untuk kesehatan tubuh dan pelengkap nutrisi dalam tubuh kita, ternyata susu juga dapat menyembuhkan penyakit ambeien. Maka dari itu, dianjurkan bagi anda penderita penyakit ini untuk meminum susu secara teratur.

4. Menggunakan Buah Tomat
Buah tomat dapat digunakan sebagai bahan untuk mengobati ambeien. Caranya yaitu dengan mencuci bersih buah tomat kemudian memotongnya menjadi beberapa bagian kemudian dihaluskan dan dicampur dengan minyak kelapa secukupnya. Kemudian oleskan pada saluran pencernaan anda(daerah pembengkakan) kemudian diamkan kurang lebih 15 menit.

5. Mengkonsumsi Pisang klutuk
Sebelumnya saya telah mengulas bahwa buah-buahan dapat mengurangi rasa perih akibat ambeien. Pisang klutuk adalah salah satu contoh buah yang cukup manjur untuk mengobati ambeien.
OBAT AMBEIEN TANPA OPERASI
-MANJUR-

 

 

 

SEPERAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA

WASIR BISA DISEMBUHKAN TANPA OPERASI !

SILAHKAN KONTAK KAMI

087736710838

 

 
Comments: 0 (Discussion closed)
    There are no comments yet.
HUBUNGI KAMI :
Simpati. 082221758210
XL. 087736710838
087736710838 (WhasApp on)
085747338232
BBM : ( Hubungi Admin)